Zakat Pengobatan Dhuafa

oleh Admin
16 Campaigns Created
0.02%
Rp50.000,00 dari target Rp300.000.000,00 goal
  • 1 Donatur
  • 0 hari lagi
Minimum amount is Rp50000 Maximum amount is Rp
Rp

Penyakit Tidak Menular atau PTM menjadi penyumbang terbesar dari kasus kematian di seluruh dunia. Data WHO tahun 2010 menunjukkan sekitar 80% atau 29 Juta kasus kematian terjadi di negara berkembang seperti Indonesia.

Salah satu tindakan efektif untuk mengurangi kasus kematian akibat PTM adalah dengan deteksi dini dan monitoring faktor resiko PTM dengan cara pemeriksaan secara berkala. Masyarakat yang sedang sakit dalam kasus pandemi wabah virus corona seperti sedikit terlupakan padahal merekalah yang paling rentan terinfeksi COVID19.

Bahkan kondisi kesehatan bisa lebih buruk saat terpapar dengan virus corona. Walaupun biaya kesehatan sudah sebagian dijamin oleh pemerintah itu masih jauh dari cukup. Apalagi bagi pendatang yang sedang berobat ke Jakarta.

Setiap hari Laznas BSM Umat menerima permohonan bantuan biaya kesehatan mulai dari tambahan biaya membeli obat sampai dengan bantuan hidup selama berada di Jakarta (khususnya bagi pendatang). Mereka harus berobat untuk memperbaiki kehidupan masadepannya.

Yuk bantu masyarakat kurang mampu untuk dapat terus hidup sehat.

SHARE :

Facebook
Whatsapp

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Zakat Pengobatan Dhuafa”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *