Wakaf Masjid Bakauheni ASDP

oleh BSMU
1 Campaigns Created
0.00%
Rp10.000 dari target Rp5.000.000.000 goal
  • 1 Donatur
  • 0 hari lagi
Minimum amount is Rp10000 Maximum amount is Rp
Rp

    Indonesia merupakan negara dengan populasi Muslim terbesar di dunia dengan jumlah 750.000 masjid dan musholla. Oleh karena itu, bukan hal yang mengherankan jika begitu banyak masyarakat dan penumpang kapal Ferry yang singgah di Pelabuhan Bakauheni mencari masjid untuk menunaikan sholat. InsyaAllah dengan adanya pembangunan Masjid Bakauheni di Bakauheni Harbour City Lampung ini nantinya akan dapat membuat masyarakat dan penumpang Kapal Ferry dapat beribadah sholat dengan khusyuk.

    Masjid ini akan menjadi bagian dari Kawasan Bakauheni Harbour City yang merupakan salah satu Proyek Strategis Nasional Pemerintah Republik Indonesia. Pembangunan masjid ini juga didukung oleh PT. ASDP Indonesia Ferry sebagai pengelola pelabuhan Bakauheni. Masjid ini insyaAllah akan bisa menampung 2.000 jamaah dengan luas lahan mencapai 4.811 m2 dan luas bangunan 2.954 m2. Selain menyajikan area sholat, masjid ini juga memberikan fasilitas seperti area wudhu, area multifunction, area parkir, area green space serta 360 derajat observation deck yang memungkinkan jamaah untuk menyaksikan keindahan alam Kawasan Bakauheni.

    Pengecoran pondasi Masjid Bakauheni

    Untuk mensukseskan pembangunan masjid ini, kita bisa membantu dengan berdonasi melalui program Wakaf Pembangunan Masjid Bakauheni. Insya Allah donasi yang dilakukan akan berpahala jariyah dari ibadah saudara saudara kita di Masjid Bakauheni. Bayangkan pahala Anda dengan berwakaf ini akan terus mengalir walaupun anda sudah meninggal dunia sesuai dengan hadist Nabi Muhammad SAW: “Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara yaitu sedekah jariyah (wakaf), ilmu yang bermanfaat, dan doa anak yang sholeh (HR Al- Tirmidzi).

    SHARE :

    Facebook
    Whatsapp

    NameDonate AmountDate
    M Kamil Rp10.000April 20, 2022

    Ulasan

    Belum ada ulasan.

    Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Wakaf Masjid Bakauheni ASDP”

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *