Alya Rahayu Pratiwi (Sumatera Barat)

oleh BSMU
71 Campaigns Created
0%
Rp0 dari target Rp2.250.000 goal
Minimum amount is Rp2250000 Maximum amount is Rp2250000
Rp

    Anak SPI Berhasil Mendapatkan Medali Emas

    Nama: Allya Rahayu Pratiwi

    Provinsi: Sumatera Barat

    Pendidikan: Kelas 3 MTS

    Nama ku allya Rahayu Pratiwi dan mendapatkan medali emas kelas A putri pada kejuaraan pencak silat PORKOTA se kota padang di Kampus Bung Hatta Gunung Pengilun. Aku saat ini berusia belasan tahun, hari-hari selalu aku awali dengan mengejar cita-cita yang ingin aku raih. Aku hanya ingin membahagiakan kedua orang tua ku, aku bercita-cita disela keterbatasan keadaan. Orang tua ku hanya pekerja biasa dengan penghasilan pas-pasan, tapi… saat ini aku mencoba untuk tetap sukses dalam segala hal. Aku bersekolah di MTS di Sumatera Barat.

    Terkadang dari rumah ke sekolah aku naik kendaraan umum, dan terkadang aku memilih untuk mencari tumpangan, ya hitung-hitung menghemat jajan yang hanya tak seberapa, bahkan pernah loh aku sama sekali tidak dapat jajan, karena memang uang orang tua ku tidak bisa memberikannya.

    Alhamdulillah….. aku menemukan mimpi pada bidang olahraga silat. Aku berlatih dan terus berlatih untuk mendapatkan yang terbaik. Hampir pada setiap kejuaraan, aku selalu menang. Dan sekarang aku berhasil lagi mendapat JUARA 1 tingkat provinsi dalam lomba silat putri, dan memdapat MEDALI EMAS! itulah rasa syukur aku dalam hidup, selalu diberi kemudahaan oleh Allah SWT…

    Allya mendapatkan medali emas kejuaraan pencak silat

    Tidak Ada kata yang tidak mungkin jika kita sungguh-sungguh dalam berjuang. Harapan, mimpi, adalah perhiasan dalam tujuan hidup. Terkadang orang bilang, kerenya sekolah menentukan nyamanNya kamu dalam belajar, Menurut aku tidak, sekolah aku hanya di pinggiran kota bahkan jauh dari pusat kota, ditambah sekolah kami satu gedung yang jauh dari kata biasa. Beberapa kelas hanya berdinding triplek kayu… tapiiiii…. coba lihat… aku adalah salah satu kebanggan sekolah yang sering menjuarai berbagai lomba. Sekolah kami terkenal banyak siswa-siswi yang berperestasi…. dan… jika kamu ingin sukses maka jangan keluhkan keadaan, tapi buat masa depan mu, dan tentukan kualitas hidup mu

    Kami berharap adik Allya bisa mendapatkan orang tua asuh yang dapat membiayai pendidikannya selama 1 semester. Adapun biaya yang dibutuhkan Adik Allya untuk menempuh pendidikan selama 1 semester ialah Rp 2.250.000. Biaya ini akan digunakan untuk Dukungan Beasiswa Pendidikan, Pembinaan Keislaman, dan Pembinaan Akademik. Semoga Orang Tua Asuh yang beruntung bisa mengasuh Adik Allya, dan semoga selalu diberikan kesehatan, kelancaran rezeki, dan diberikan pahala oleh Allah SWT, Amiin Allahumma Aamiin..

    Disclaimer: Laporan pendidikan anak asuh akan dikirimkan kepada Orang Tua Asuh

    NameDonate AmountDate