Facebook

Laznas BSMU Menyerahkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Kebakaran Di Papanggo

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dan Laznas BSMU berkolaborasi menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak kebakaran di pemukiman padat penduduk Papanggo Jakarta Utara. Total bantuan yang disalurkan sebesar Rp32 juta kepada warga yang terdampak.

Bantuan ini dalam berupa  37 paket sembako dan 37 paket sanitary kit. Direktur Care Program Yayasan BSMU, Ilham Syahputra berharap bantuan yang diberikan bisa meringankan beban warga yang terdampak kebakaran. “Selain itu bantuan ini juga sebagai bentuk simpati terhadap seluruh keluarga yang terdampak,” kata Ilham. 

Ilham juga menyampaikan terima kasih kepada BSI dan para donatur sehingga bantuan ini bisa disalurkan.

Kebakaran yang terjadi sejak Sabtu 6 Juni 2022 melahap rumah yang berada di Jalan Papanggo 1 D, RT 09 RW 03 Kelurahan Papanggo, Kecamatan Tanjung Priok. Menurut warga kebakaran kebakaran diakibatkan oleh arus pendek listrik.

Dinas kebakaran menurunkan 16 Unit mobil pemadam  untuk menjinakkan api yang sedang mengamuk.

Menurut Kepala Seksi Operasi Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara Abdul Wahid awalnya petugas pemadam kebakaran menurunkan 4 mobil pemadam tetapi akhirnya bertambah menjadi 16 agar kebakaran semakin tidak meluas.

Saat ini warga yang terdampak masih mengungsi di tenda darurat dan rumah saudara/kerabat yang tidak ikut terbakar.

Laznas BSMU sebagai mitra strategis Bank Syariah Indonesia terus mengajak untuk berbuat baik karena masih banyak orang yang membutuhkan bantuan untuk senantiasa bermanfaat untuk orang lain.

Pada tahun 2022 Laznas BSMU memiliki program campaign Go Happy dengan minimal uang Rp 5.000 sudah bisa memberikan sejuta kebaikan dan kemaslahatan bagi mereka yang membutuhkan melalui https://www.bsmu.or.id/gohappy/

   SHARE 
Facebook
Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
Akun
Donasi
Laporan
Cari