Facebook

Bersama Teuku Wisnu, Laznas BSMU Salurkan Paket Sembako Lebaran ke Lansia

Laznas BSMU pada Ramadhan 1443 H melaksanakan program Inspirasi kebaikan. Salah satu program campaign dan penyalurannya melalui bingkisan paket sembako lebaran. Penyaluran program ini diberikan kepada para dhuafa dan orang-orang yang membutuhkan.

Bingkisan paket sembako lebaran membantu untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari saat momen Ramadhan dan Idul Fitri.

Pada Sabtu 16 April 2022, telah disiarkan secara langsung penyaluran bingkisan paket sembako lebaran dalam program acara “Ngabuburit”. Pelaksanaan live report menggandeng Teuku Wisnu sebagai influencer yang ikut menyerahkan bingkisan paket lebaran kepada para dhuafa.

Laznas BSMU melakukan penyaluran  bingkisan paket sembako lebaran  di Yayasan Tebar Amal Shaleh (YTAS) Pamulang Tangerang Selatan. Bingkisan diberikan kepada para lanjut usia (lansia).

Bingkisan yang diberikan sebanyak 100 paket sembako, yang berisi makanan pokok seperti beras, minyak dan lain sebagainya.

Teuku Wisnu sebagai influencer yang diajak untuk berbagi menyatakan kegembiraannya telah turut andil dalam kegiatan bermanfaat di bulan yang penuh berkah ini bersama tim Laznas BSMU dalam membagikan bingkisan untuk para lansia.

“Berbagi paket sembako di bulan Ramadhan ini adalah bentuk sedekah yang sangat tepat waktunya. Sehingga akan dibalas oleh Allah SWT dengan pahala yang berkali-kali lipat,” ujar Teuku Wisnu.

“Semoga dengan aksi penyaluran bantuan paket sembako ini bisa mengantarkan kita mendapatkan lailatul qadar. Kita juga berharap semoga semakin lebih banyak lagi kaum muslimin yang peduli dan berpartisipasi menyalurkan sebagian hartanya untuk yang bersedekah walaupun hanya sebesar lima ribu rupiah,” lanjut Teuku Wisnu.

Lucky Firmansyah selaku Manager Fundraising Sales Group Laznas BSMU mengatakan, Alhamdulillah kegiatan berbagi sembako ini merupakan rangkaian kegiatan Ramadhan 1443 H Inspirasi Kebaikan Laznas BSMU. Pada kesempatan kali ini bekerjasama dengan Yayasan Tebar Amal Shaleh.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para seluruh nasabah dan pegawai BSI serta donatur yang telah memberikan sebagian rezekinya untuk Berbagi melalui aplikasi BSI Mobile. Semoga menjadi ladang amal dan keberkahan yang berlimpah buat kita semua di bulan Ramadhan yang mulia ini,” tuturnya.

Ibu Lili Naskili, seorang lansia salah satu penerima manfaat Paket Sembako Lebaran merasa sangat bahagia, apalagi di tengah melambungnya harga-harga bahan pokok menjelang Idul fitri yang cukup tinggi. “Saya sangat senang dan berterima kasih atas bantuan paket sembako ini. Semoga Allah memberikan keberkahan,” ucapnya.

Inspirasi kebaikan ini akan terus berjalan sepanjang Ramadhan 1433H. Yayasan Bangun Sejahtera Mitra Umat (Yayasan BSMU) sebagai lembaga Zakat terpercaya tahun ini mengadakan berbagai kegiatan pada bulan Ramadhan melalui program campaign dan penyaluran yang dilaksanakan yaitu: Sembako untuk dhuafa, Paket berbuka dan sahur, zakat fitrah dan fidyah. Donasi dapat disalurkan melalui www.bsmu.or.id/ramadhan

   SHARE 
Facebook
Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
Akun
Donasi
Laporan
Cari