Facebook

Penasaran Isi Buku Kultum Ekonomi Syariah Seri 4? Berikut Resensi dan E-Booknya

Pada 18 April 2022, PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI), Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah (KNEKS) dan Laznas BSMU berkolaborasi dalam peluncuran Buku Kultum Ekonomi Syariah Series 4.

 

Buku kultum ini merupakan inisiasi dari Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah (KNEKS) bersama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) dan Lembaga Amil Zakat Nasional BSM Umat (Laznas BSMU) untuk meningkatkan literasi dan awareness masyarakat terkait ekonomi dan keuangan syariah berupa kegiatan penyusunan Buku Kumpulan Kultum Ekonomi Syariah Seri 4 yang melibatkan berbagai kontributor yang berasal dari berbagai kalangan masyarakat baik penceramah, akademisi, ahli, praktisi, asosiasi, dan pihak terkait lainnya.

 

Buku ini berisi kumpulan kultum terkait ekonomi syariah dari beberapa bidang diantaranya Bekerja sesuai Syariah; Gaya Hidup Islami; Rezeki dan Harta Halal; Bisnis dan Kewirausahaan Syariah; Keuangan Syariah; Transaksi yang tidak diperbolehkan; dan Zakat, Infaq, Sedekah, dan Wakaf.

 

Buku ini sudah lolos tahsih oleh LPBKI MUI, sehingga teruji kebenaran dalil yang ada di dalamnya. Kemudian buku ini dibuat secara ringkas agar bisa mudah dibaca dan disampaikan oleh masyarakat umum.

 

Buku Kumpulan Kultum Ekonomi Syariah Seri 4 ini diharapkan dapat menambah khasanah ekonomi syariah Indonesia dan dapat menjadi referensi bagi para penceramah. Buku ini memuat 20 naskah kultum terkait ekonomi dan keuangan syariah serta industri halal yang ditulis oleh kontributor yang berasal dari berbagai kalangan masyarakat. 

 

Jika kalian ingin mendapatkan membaca buku keseluruhan kalian bisa mengunduh tautan sebagai berikut: https://bit.ly/BukuKultumEksyar4  

 

 

   SHARE 
Facebook
Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
Akun
Donasi
Laporan
Cari