Facebook

Donasi Wakaf Masjid BSI Serentak di Kajian Islam ASDP Indonesia Ferry (Persero)

Yayasan Bangun Sejahtera Mitra Umat (Yayasan BSMU) melakukan donasi wakaf masjid BSI serentak di acara Kajian Islam PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Jumat (8/4). Kajian islam dengan tema mengisi Ramadhan dengan banyak berbagi ini dihadiri oleh karyawan muslim PT ASDP Indonesia Ferry. 

 

Hadir dalam acara ini sebagai narasumber adalah Direktur Utama ASDP, Ira Puspadewi; Direktur Eksekutif Yayasan BSMU, Sukoriyanto Saputro; dan kajian islam oleh Ustadz Rendy Saputra. 

 

Dalam materinya, Ira Puspadewi menyampaikan bahwa saat berkunjung ke Masjid BSI Bakauheni, sudah terlihat ada progress pembangunannya. “Insya Allah dengan sudah selesainya pemasangan tiang pancang, pembangunannya lebih cepat,” kata Ira dalam sambutannya. 

 

Direktur Eksekutif Yayasan BSMU, Sukoriyanto Saputro juga melakukan ajakan untuk berwakaf melalui rekening BSI 7085008603 atau scan QR Code. “Dalam momen kajian pagi ini diharapkan seluruh peserta bisa secara serentak bersama sama berdonasi wakaf untuk Masjid Bakauheni yang kita cintai ini,” kata Sukoriyanto. 

 

Alhamdulillah, sampai 7 April 2022, atas donasi dari nasabah dan insan BSI dan ASDP, dana wakaf yang terkumpul sebesar Rp 7,7 miliar. Dengan kebutuhan pembangunan masjid BSI Bakauheni sebesar Rp38 miliar insya Allah dapat terpenuhi dengan donasi yang dilakukan oleh seluruh insan BSI, ASDP dan donator BSMU. 

 

Seperti diketahui, Yayasan BSM Umat bersama BSI dan PT ASDP Indonesia Ferry berkomitmen dalam membangun Indonesia, berkontribusi bagi masyarakat, berjuang bersama dan bergotong-royong untuk Indonesia. Salah satu bentuk komitmen dan kontribusi kepada masyarakat tersebut adalah dengan mengajak masyarakat/instansi untuk sama-sama membangun Masjid Bakauheni, Lampung. 

 

Dengan donasi seluruh insan pegawai ASDP Indonesia Ferry ini diharapkan membantu target penghimpunan Wakaf Masjid BSI Bakauheni dan pengumpulan ZISWAF melalui BSI.

 

Selain melalui rekening BSI 7085008603, donasi Wakaf Masjid BSI Bakauheni juga bisa dilakukan melalui https://www.bsmu.or.id/dashboard/masjidbakauheni/ 



   SHARE 
Facebook
Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
Akun
Donasi
Laporan
Cari