Facebook

Awal Ramadhan, BSI bersama Laznas BSMU Gelar Vaksinasi Booster

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) bersama Laznas Bangun Sejahtera Mitra Umat (Laznas BSMU) berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Jakarta Pusat dan Masjid Sunda Kelapa menggelar vaksin booster dengan tema Vaksinasi untuk Indonesia Tangguh. Kegiatan vaksinasi booster ini dilakukan untuk menyambut awal Bulan Ramadhan 1443H.

 

Vaksinasi ini dilakukan pada Jumat, 1 April 2022 di Masjid Sunda Kelapa Menteng Jakarta Pusat. Dalam acara ini sebanyak 171 orang telah berhasil di lakukan vaksinasi booster.

 

Dengan vaksinasi booster ini diharapkan masyarakat terbantu untuk mendapatkan vaksinasi di lokasi terdekat. Dengan kegiatan ini diharapkan bisa menjadikan masjid tidak hanya sebagai pusat kegiatan keagamaan tetapi juga sebagai center kegiatan masyarakat.

 

Secara umum kegiatan ini diharapkan dapat membantu mempercepat target vaksinasi pemerintah secara maksimal, terutama pada wilayah-wilayah padat penduduk yang tidak tersentuh sentra vaksinasi.

 

Dengan upaya yang dilakukan BSI, Yayasan BSMU dan Pemkot DKI ini diharapkan dapat mempercepat pemutusan rantai penularan Covid-19.

 

 

Selain itu kegiatan ini juga diharapkan bisa membantu pemerintah dalam membentuk target herd immunity untuk Indonesia tangguh agar bisa cepat terhindar dari COVID-19.

 

Peserta yang dapat ikut dalam program “Vaksinasi untuk Indonesia Tangguh” ini berusia minimal 18 tahun.

 

Sebagai informasi, untuk menjalankan program ini BSI berkolaborasi dengan sejumlah pihak, antara lain Pemerintah Provinsi Jakarta, Perangkat Daerah Kota Jakarta Pusat, dan Yayasan BSM Umat.  

 

Sebagai bank syariah terbesar di Indonesia, BSI berkomitmen untuk berkontribusi membantu pemerintah dalam menanggulangi pandemi COVID-19. Selain pelaksanaan vaksinasi, sebelumnya BSI dan Yayasan BSMU telah berkolaborasi dalam penanggulangan pandemi COVID-19, diantaranya adalah bantuan oksigen untuk individu dan bantuan pake isolasi mandiri.

 

Pada tahun ini, Yayasan Bangun Sejahtera Mitra Umat (Yayasan BSMU) sebagai lembaga ZISWAF terpercaya mempunyai beberapa program Ramadhan diantaranya bantuan sembako ke pegawai internal, clean up mosque, paket berbuka dhuafa, paket sembako hari raya, THR on bound dan distribusi fitrah & fidyah.

 

   SHARE 
Facebook
Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
Akun
Donasi
Laporan
Cari