Facebook

BSI Bersama Yayasan BSMU Galang Dana via Virtual Charity Concert

Dalam rangkaian perayaan milad ke-1 tahun, PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) berkolaborasi dengan Addie MS dan Twilite Orchestra menggelar konser musik dengan tema ‘Energi Baru untuk Indonesia’. Acara bergengsi yang akan diselenggarakan secara daring pada 16 Februari 2022 ini  merupakan persembahan terima kasih BSI atas dukungan seluruh nasabah di Indonesia selama ini.

 

 

Dalam konser berbalut kemegahan itu BSI bersama Yayasan BSMU menggalang pengumpulan dana. Dari aksi charity tersebut diharapkan terkumpul dana yang nantinya disalurkan untuk membantu masyarakat terdampak pandemi, korban bencana, pembangunan masjid, serta aksi solidaritas nasional untuk Indonesia.

 

 

BSI mengajak seluruh masyarakat untuk melakukan donasi solidaritas nasional untuk Indonesia yang dapat disalurkan melalui rekening Bank Syariah Indonesia (BSI) nomor rekening 14040 atas nama Yayasan BSMU – ZISWAF.

 

 

“Tentunya ini menjadi salah satu misi sosial dari acara ini yang juga merupakan rangkaian aksi sosial yang telah sering dilakukan secara berkelanjutan oleh BSI selama ini. Sehingga dari konser ini kita semua mendapat dua pesan utama yaitu bangkit dan terus berusaha untuk maju dan bertumbuh dengan ‘Energi Baru untuk Indonesia’. Serta selalu peduli untuk bergotong royong saling membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan di Indonesia ,” kata Direktur Utama BSI, Hery Gunardi .

 

 

Hery mengatakan tema ‘Energi Baru untuk Indonesia’ disematkan karena BSI lahir di tengah pandemi Covid 19 atas dasar sikap optimis, adaptif, kolaboratif, dan bergotong royong dari tiga bank syariah asal milik Himbara. Sehingga BSI hadir untuk menjadi Energi Baru di sektor keuangan dan perbankan syariah Tanah Air.

 

 

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh nasabah atas dukungannya selama ini. Konser secara daring ini kami persembahkan untuk menebarkan semangat bahwa BSI turut membangun Indonesia melalui pemenuhan kebutuhan untuk pemulihan dan kebangkitan UMKM, pembangunan infrastruktur dan menjadi lokomotif pengembangan industri halal, sehingga mendukung perekonomian nasional.  Dengan harapan Indonesia menjadi pusat gravitasi ekonomi syariah regional dan global sesuai arahan Presiden Joko Widodo,” kata Hery.

 

 

Hery menjelaskan bahwa awalnya konser ini akan digelar secara hibrid. Namun karena kasus penularan virus Covid-19 varian Omicron tengah meninggi dan pemerintah menetapkan PPKM level 3, sehingga konser ‘Energi Baru untuk Indonesia’ digelar secara daring. Kendati demikian Hery menegaskan BSI dan Addie MS akan menyuguhkan penampilan yang prima dan penuh kesan.

 

 

Adapun penampilan orkestra pimpinan Addie MS kali ini, akan pula berkolaborasi dengan beberapa artis papan atas Indonesia. “Kami sangat berterima kasih mendapat kesempatan untuk berkolaborasi menyuguhkan salah satu penampilan terbaik sebagai ‘Energi Baru untuk Indonesia’. Kami bangga dapat berkontribusi dalam awal perjalanan panjang yang akan ditempuh BSI untuk terus berkarya dan memberikan sumbangsih terbaik bagi kemajuan perekonomian bangsa, tentunya dalam koridor perbankan syariah,” ujar penuh Addie optimisme.

 

 

Hery maupun Addie berharap gelaran tersebut akan menjadi konser orkestra yang spektakuler di awal tahun ini.  Konser tersebut akan menyajikan pertunjukan penuh energi yang menyatukan seluruh audiens dalam satu harmoni megah dan menyentuh. 

 

 

   SHARE 
Facebook
Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
Akun
Donasi
Laporan
Cari