Facebook

Yayasan BSMU Bantu Pembangunan Masjid Pondok Pesantren Al-Basyariyah Bandung

Yayasan Bangun Sejahtera Mitra Umat (YBSMU) bersama PT Bank Syariah Indonesia Tbk menyalurkan bantuan kepada Masjid Pondok Pesantren Al-Basyariyah Bandung. Bantuan yang diberikan yaitu uang tunai sebesar Rp30 juta. 

Penyerahan bantuan  ini dilakukan di sekretariat pembangunan Masjid Jami’ Al-Basyariyah  di jalan Mahmud, Cigondewah Hilir, Rahayu, Kec. Margaasih, Kab. Bandung, Jawa Barat. 

Serah terima dihadiri oleh Kepala Cabang  BSI Bandung Buah Batu 3, Bu Farid;  Manager URO 4 Bandung, Mulyana serta pengurus Pondok Pesantren Al-Basyariyah Bandung. 

Dengan bantuan ini, Yayasan BSMU berharap bisa membantu proses pembangunan yang dilaksanakan oleh Masjid Pondok Pesantren Al-Basyariyah Bandung. Selain itu bantuan ini diharapkan bisa dirasakan manfaatnya secara langsung oleh jamaah nantinya. 

YBSMU mempunyai program unggulan 10 ribu Untuk Sejuta Kebaikan. Dengan program unggulan ini, masyarakat dapat berdonasi dengan 10 ribu rupiah atau lebih untuk dapat ikut berperan dalam membantu masyarakat yang membutuhkan melalui aplikasi BSI Mobile, bsmu.or.id, dan jadiberkah.id.   

Sebagai penghimpun dana ZIS (Zakat, Infaq, Shadaqah) serta donasi sosial lainnya, YBSMU mempunyai visi menjadi sebagai lembaga ZISWAF, dana sosial dan dana CSR yang terpercaya, terdepan dan modern.  

Dalam aktivitas pengelolaan dan penyaluran dana kepada asnaf mustahik, YBSMU mendasari programnya untuk menyantuni dan memberdayakan potensi para mustahik (penerima manfaat), sehingga mustahik memiliki peluang dan mampu bersaing mengangkat kehidupan yang lebih baik lagi.  

 
   SHARE 
Facebook
Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
Akun
Donasi
Laporan
Cari