Phone : +62 21 797 7000     Email : Kotaksurat@bsmu.or.id     LAYANAN DONATUR     REKENING DONASI    

Wakaf Pembangunan Masjid Tol Cipularang KM 88

BSM Umat - Sebagai salah satu bentuk pengabdian Mandiri Syariah bersama Laznas BSM Umat akan melakukan pembangunan Masjid Mandiri Syariah di tol Cipularang KM 88A. Masjid ini dibangun berasal dari dana wakaf dari masyarakat dan Mandiri Syariah. Pembangunan ini dilihat cukup penting karena masjid merupakan pusat kegiatan umat Islam.Tidak terkecuali bagi para pengguna jalan tol. Jaln tol Cipularang menjadi alternatif yang sangat diminati oleh warga Jakarta dan sekitarnya untuk menuju/dari kota BAndung dan sekitarnya. Terbukti dari melonjaknnya trafik lalulintas ketika akhir pekan atau liburan tiba.

Selain itu tempat beribadah sekaligus melepas penat sangat dibutuhkan para pengemudi agar dapat terus waspada dalam berkendaraan. Sebagai tol yang cukup populer tentu keberadaan Masjid sangat dibutuhkan. Kondisi lapangan saat ini hanya ada mushola sementara yang kurang nyaman dan mengganggu kekhusyu'an dalam beribadah. Mandiri Syariah bersama Laznas BSM Umat akan membangun 1000M2 dengan konsep sanitary yang ramah lingkungan, tentunya akan menjadikan masjid membawa keberkahan lebih untuk lingkungan sekitarnya.
Beberapa foto Proses pembangunan Masjid Cipularang Km 88A.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap wakif dengan nominal tertentu namanya akan tercantum di "Wall of Fame" sebagai sebuah prasasti. Kebutuhan dana untuk pemabangunan Masjid Tol Cipularang KM 88 adalah senilai Rp4,5 juta/m2. Semoga pembangunan masjid Cipularang km 88 dapat segera terwujud, dan menjadikan Masjid Cipularang penuh dengan ibadah setiap saat atau "One Stop Praying".

Bagi yang ikut turut serta dalam wakaf Masjid tol Cipularang Km 88 dapat disalurkan melalui jadiberkah.id dan Mandiri Syariah Mobile.

Jenis: 
AddThisBerita: