Phone : +62 21 797 7000     Email : Kotaksurat@bsmu.or.id     LAYANAN DONATUR     REKENING DONASI    

Penyaluran Donasi Gerakan Tetap Sekolah

BSM Umat - Hari Jum'at (20/8) bertepatan dengan 1 Muharram 1442 H dengan penuh rasa bahagia telah disalurkan bantuan dari "Gerakan Tetap Bisa Sekolah" yang di inisiasi oleh Mandiri Syariah bekerjasama dengan Laznas BSM Umat.

Dengan total penyaluran Rp 50.500.000 yang terdiri dari 23 paket HP plus data dan 15 paket data saja kepada siswa binaan Laznas BSM Umat di JABODETABEK. Penyaluran bantuan belajar online untuk siswa yang tidak mampu dilaksanakan di kantor Laznas BSM Umat dan juga diberikan langsung ke rumah penerima manfaat. Kegembiraan terpancar dari wajah para siswa ketika menerima paket untuk belajar online dirumah.

Jumlah siswa tidak mampu yang terbantu sebanyak 11 siswa SMP dan 27 siswa SMA sederajat. Hadirnya bantuan paket belajar online membantu mereka untuk terus belajar menggapai cita-cita yang hampir saja terkubur.

Siswa penerima bantuan sangat berterimakasih kepada seluruh Nasabah Mandiri Syariah atas donasi dan bantuannya di program "Gerakan Tetap Bisa Sekolah". Semoga Allah beri kemudahan untuk setiap rizki yang disedekahkan. Kami berharap semoga program ini terus dilaksanakan agar semakin banyak pelajar yang mendapatkan bantuan.

Untuk dapat terus membantu donasi dapat disalurkan melalui Mandiri Syariah Mobile , web jadiberkah.id atau transfer ke rekening BSM (kode: 451) 703 000 5613 a/n Yayasan Bangun Sejahtera Mitra Umat.

Jenis: 
AddThisBerita: