Phone : +62 21 797 7000     Email : Kotaksurat@bsmu.or.id     LAYANAN DONATUR     REKENING DONASI    

Launching Program ATM Beras Di Batam, Cilegon dan Praya

SIARAN PERS, Jakarta-- Kamis, 10 September 2020, dilaksanakan acara Launching ATM Beras secara Online serentak di 3 wilayah yaitu Cilegon, Batam dan Praya Lombok Tengah. ATM Beras merupakan sinergi program antara Mandiri Syariah dan Laznas BSM Umat yang bertujuan untuk memberikan bantuan bahan pokok kepada warga yang tidak mampu.

Penerima manfaat akan didata dan diberikan kartu akses untuk pengambilan di ATM Beras. Dengan total penerima manfaat berjumlah 450 mustahik dengan masing-masing wilayah 150 penerima manfaat. Setiap kali pengambilan beras penerima manfaat akan mendapat 5 liter.

ATM Beras merupakan sinergi produk  antara Mandiri Syariah, Laznas BSM Umat dan kemitraan masjid. Masjid sebagai salah satu sentra kehidupan umat islam diharapkan dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang ada disekitarnya.

Launching ATM beras dihadiri oleh RCEO Wilayah I Bapak Wisnu Sunandar, Direktur Eksekutif Laznas BSM Umat Bapak Rizqi Okto Priansyah, Kepala Area Mandiri Syariah, Perwakilan penerima manfaat dari Batam Bapak Camat Sei Bedug Bapak Gufron, Praya Lombok Tengah Bapak H. Dim Ma’arif , Kemenag Lombok Tengah, perwakilan Cilegon Ketua Bazis Cilegon Bapak H. M. Setiawan dan perwakilan jamaah masjid tempat lokasi  ATM Beras.

Keberasaan ATM Beras Mandiri Syariah disambut antusias oleh para penerima manfaat dan berharap semoga dapat terus berkelanjutan.

“Terimakasih atas kepercayaannya untuk menjadi titik ATM Beras. Semoga ATM Beras dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarkat yang kesulitan.” Camat Sei Bedug Batam Bapak Gufron.
 
"Alhamdulillah, Lombok tengah mendapatkan kepercayaan menjadi salah satu lokasi penerima manfaat ATM beras semoga semua berjalan dengan lancar dan dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan.” Ketua Baznas Lombok Tengah Bapak H. Dim Ma’arif

“Kami sangat bangga dengan terealisasinya ATM Beras, mudah-mudahan menjadi Cikal bakal dan terobosan yang luar biasa dalam beramal untuk mendapatkan ridho Allah SWT. Dengan ditempel kartunya maka mustahik dapat mengeluarkan beras dari ATM. Kami merasa diperhatikan dan kami mendoakan semoga BSM tambah maju dan mendapat ridho Allah ta’ala.” Ketua Bazis Cilegon, H. M Setiawan.

Perwakilan dari penerima manfaat dari Cilegon, "Kami pengurus masjid Al Ashr Cilegon mengucapkan banyak terimakasih yang telah memberikan dan mendistribusikan ATM Beras semoga dapat lebih bermanfaat dengan kondisi yang semakin berat saat ini, semoga ini meringankan beban kehidupan sehari-hari".

Sementara itu, Direktur Eksekutif Laznas BSM Umat Bapak Rizqi Okto Priansyah menyampaikan dalam sambutanya, berharap program ini dapat bermanfaat dan memberikan kebermanfaatan yang lebih luas kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan Program ATM Beras ini dapat memberikan kebermanfaatan yang lebih luas kepada masyarakat terlebih ditengah situasi ekonomi yang kurang baik sebab pandemic Covid-19 ini.” ungkap Rizqi.

Jenis: 
AddThisBerita: