Vaksinasi Indonesia Tangguh di Wisma Mandiri Jakarta

Vaksinasi adalah salah satu “Kendaraan” yang bisa membawa kita kepada Herd Immunity. Untuk itulah harus lebih dari 70% penduduk Indonesia yang harus divaksinasi (Sumber : IDI), barulah kita bisa mencapai kekebalan masal tahu herd immunity.

Sabtu – Ahad, 11-12 September 2021 Bank Syariah Indonesia, Laznas Bangun Sejahtera Mitra Umat (BSMU) dan Yayasan Hasanah Titik (YHT) mengadakan Vaksinasi Untuk Indonesia Tangguh. Pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan di dua titik yaitu Wisma Mandiri dan Petamburan.

Baca juga : Laznas BSMU Bantu percepat Target Vaksinasi di Indonesia

Untuk Sentra Vaksinasi yang berada di gedung Wisma Mandiri 1 dipusatkan di Lt.11, sedangkan Petampuran dilaksanakan di lapangan kelurahan petamburan. Vaksinasi diikuti oleh masyarakat umum dengan menunjukkan KTP elektronik dan bukti vaksin pertama untuk yang akan melanjutkan vaksin kedua.

Jenis vaksin yang diberikan kali ini terdiri dari 2 jenis yaitu vaksin Moderna dan juga vaksin Sinovac. Total dosis vaksin yang terserap sebanyak 588 dosis vaksin, dengan 266 penerima manfaat vaksin di Wisma Mandiir 1 dan 322 penerima manfaat vaksin untuk wilayah petamburan. Para peserta vaksin antusias sejak dibuka pendaftaran pukul 8 pagi.

Semoga dengan diadakannya Vaksinasi Untuk Indonesia Tangguh, Indonesia segera mencapai herd immunity dan mampu bangkit setelah pandemi.

   SHARE 
Facebook
Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
Akun
Donasi
Laporan
Search