Kunjungi Penerima Manfaat Program ISDP dan Rumah Tahfidz, Kemenag Siap Lanjutkan Izin Laznas BSMU

Jum’at (10/9). Perwakilan Kementrian Agama Republik Indonesia dari Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam Kementerian Agama mengunjungi dua penerima manfaat dari BSMU. Mereka adalah Ibu Dra. Hj. Andi Yasri selaku Kepala Subdirektorat Kelembagaan dan Informasi Zakat dan Wakaf Direktorat Pemberdayaan Zakat dan Wakaf dan juga Ibu Nur Uyun S.E. Kepala Seksi Identifikasi dan Inventarisasi Lembaga Subdirektorat Kelembagaan dan Informasi Zakat dan Wakaf.

Sugeng Jaya Farm yang merupakan alumnus dari program beasiswa ISDP BSMU menjadi lokasi pertama yang dikunjungi. Unit Usaha yang bergerak dibidang pangan satwa ini terletak di Ciampea, Bogor. Beni dan Koes Awardee ISDP BSMU menjelaskan bagaimana mereka bisa membiakan Ulat Hongkong menjadi pakan ternak favorit, bergizi dan protein tinggi. Koes dan Beni juga menunjukan ruang penyimpanan ulat-ulat hongkong yang kemudian menjadi produk pakan ternak Bernama King Worm.

Baca juga Sejarah Singkat Laznas BSMU

Ba’da  Dzuhur, tim Kemenag menuju ke lokasi kedua Rumah Tahfizh di Parung, Bogor. Tim Kemenag bertemu dengan santri-santri Pesantren tahfidz yang hafalannya sudah mencapai belasan bahkan puluhan juz.

“Saya sangat senang dipertemukan dengan adik-adik santri dari rumah tahfidz ini. Saya ingin membawa keluarga saya mengunjungi rumah tahfidz parung ini, sangat menyejukan dan membuat betah karena mendengarkan adik-adik santri melantunkan ayat-ayat Al-Qur’an. Saya juga berharap nantinya kami bisa menyerahkan sertifikasi Laznas kepada BSMU di rumah tahfidz ini, dikelilingi adik-adik penghafal Al-Qur’an ini,” tutur Dra. Hj. Andi Yasri.

Semoga BSMU segera mendapatkan perpanjangan sertifikasi Laznas dan bisa terus melayani para donatur untuk berzakat, infaq dan sedekah. Serta BSMU juga bisa terus memberikan kemaslahatan untuk umat dan bangsa.

   SHARE 
Facebook
Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
Akun
Donasi
Laporan
Search