Laznas BSMU Berikan Bantuan Makanan Siap Santap Untuk Warga Pademangan Dan Depok

Pandemi menyebabkan meningkatnya angka kemiskinan. Membuat masyarakat sulit untuk mendapatkan makanan. Laznas Bangun Sejahtera Mitra Umat (BSMU) membantu mengatasi masalah ini dengan memberikan bantuan makanan siap santap kepada warga yang terdampak pandemi.

Bantuan diberikan pada hari Sabtu, 4 September 2021. Melalui tim BSMU Care bantuan langsung diberikan kepada warga Kampung Muka, Pademangan, Jakarta Utara dan Cimanggis Depok, Jawa Barat. Daerah salur di Cimanggis meliputi Cimanggis, Ciherang, Tapos, Keramat. Daerah yang menjadi didistribusi merupakan salah satu daerah kumuh dan miskin.

Baca juga : Program Warteg Mobile, Berbagi Nasi Berkah

Anak-anak di Kampung Muka terlihat sangat senang ketika mendapatkan bantuan nasi box, nikmat rasanya makanan yang diberikan. Mereka tidak menyangka masih ada yang peduli terhadap mereka.

Melalui program warteg mobile bantuan makanan siap santap sebanyak 1.000 box didistribusikan kepada warga. Makanan yang diberikan adalah menu seimbang yaitu nasi, sayur, lauk pauk dan juga buah. Diharapkan dengan bantuan makanan ini dapat membantu memberikan asupan gizi yang baik kepada masyarakat.

Dalam pelaksanaan distribusi makanan Laznas BSMU langsung menuju ke daerah-daerah yang sangat membutuhkan. Sehingga bantuan yang berasal dari donatur dapat diberikan kepada tepat sasaran.

Baca juga : Bantuan Tabung Oksigen Untuk IPB

Selain memberikan bantuan berupa makanan siap santap dalam program Covid Laznas BSMU juga memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang terdampak, sembako untuk isoman, bantuan tabung oksigen kepada rumah sakit/lembaga, peminjaman tabung oksigen dan masih banyak lagi yang lainnya.

   SHARE 
Facebook
Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
Akun
Donasi
Laporan
Search