Talkshow Bersama BSI Scholarship di WISH

Kamis, 4 September 2021 BSI Scholarship diundang untuk mengisi di kegiatan WISH (World Indonesia Scholarship).  Kegiatan ini merupakan ajang berbagi informasi bagi para pelajar dan mahasiswa agar SIAP mendaftar beasiswa. Aprilia Eviyanti selaku Manager Didik Umat Laznas BSMU sekaligus perwakilan BSI Scholarship menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan tersebut. Selain itu ada juga narasumber dari Online Scholarship Competition (OSC) Medcom dan Dataprint Scholarship.

BSI Scholarship adalah program beasiswa untuk jenjang pendidikan sarjana yang dikelola oleh laznas BSMU dan Bank Syariah Indonesia. Memiliki 2(dua) program, yaitu Scholarship Inspirasi dan Scholarship Prestasi.

BSI Scholarship adalah beasiswa yang akan diberikan kepada mahasiswa secara lintas kampus. Quota yang diberikan sebanyak 500 mahasiswa dengan perincian 400 penerima Scholarship Inspirasi dan 100 penerima Scholarship Prestasi.

Baca juga : Sahabat Pelajar Indonesia ‘Road To State’

Adapun kampus yang telah bekerjasama terdiri dari kampus swasta dan juga negeri yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan menerapkan system ini diharap dapat menjaring potensi mahasiswa berprestasi dan  membutuhkan batuan.

Impact dari program BSI Scholarship adalah membentuk masa depat umat yang berkarater, amanah dan bisa menjadi teladan serta mampu berkontribusi dalam membangun keumatan khususnya di bidang industry ekonomi syariah. 

Sumber pendanaan dari BSI Scholarship adalah dana zakat dari Bank Syariah Indonesia dan infak dari donatur Laznas BSMU. Dana zakat akan mendanai Scholarship Inspirasi dan dana infak untuk Scholarship Prestasi.

Program BSI Scholarship adalah program yang baru sehingga angkatan tahun ini adalah angkatan pertama untuk penerimaan beasiswa. Semoga dengan adanya program ini akan membantu para mahasiswa untuk melanjutkan studinya.

   SHARE 
Facebook
Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
Akun
Donasi
Laporan
Search