Bantuan 2.000 Paket Sembako Untuk Marbot Masjid

Pada Sabtu, 14 Agustus 2021 Laznas Bangun Sejahtera Mitra Umat (BSMU) memberikan bantuan kepada Marbot se Jabodetabek. kegiatan ini atas support Bank Mandiri dan Bank Syariah Indonesia, untuk distribusinya bekerjasama dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI).

Bantuan diserahkan secara simbolis kepada ketua umum DMI di Masjid Cut Mutia Jakarta Pusat. Tujuan pelaksanaan kegiatan adalah untuk membantu Marbot masjid yang sedang dalam kesulitan diakibatkan dampak pandemic corona.

Paket sembako yang diberikan kepada Marbot masjid seJabodetabek berjumlah 2.000 paket. Adapun paket sembako tersebut berupa beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula 1 kg, teh celup, kopi bubuk 165 gr, mie telor, kecap 135 ml, saus 135 ml, sarden 155 gr dan susu cair 1 kaleng.

Turut hadir dalam serah terima bantuan tersebut Direktur Laznas BSMU Sukoriyanto Saputro, Regional Operation Head (ROH) Kantor Wilayah (Kanwil) Jakarta IV Bank Mandiri Bustanul Arifin dan Komisaris Independen Bank Syariah Indonesia Arief Rosyid, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jakarta KH Ma’mun Al Ayyubi dan Walikota Jakarta Pusat Dhani Sukma.

Selain bantuan tersebut Laznas BSMU juga memberikan bantuan 625 tabung oksigen ke rumah sakit di seluruh Indonesia, paket sembako untuk orang yang sedang melakukan isoman dan mensukseskan program vaksinasi guna membantu pemerintah dalam penanggulangan dan pencegahan virus corona.

Semoga dengan diberikannya bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan dan menjadi keberkahan bagi yang memberikan bantuan.

   SHARE 
Facebook
Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
Akun
Donasi
Laporan
Search