500 Bantuan Tabung Oksigen untuk Rumah Sakit Seluruh Indonesia

Kasus positif di Indonesia pada bulan Juli 2021 mengalami peningkatan yang signifikan. Hal ini menyebabkan beberapa rumah sakit mengalami kolaps. Tidak hanya berdampak pada ketersediaan layanan kesehatan, kondisi ini juga berimbas pada langkanya ketersediaan oksigen dimasyarakat.

Dalam rangka melakukan pencegahan terhadap menularan virus corona Laznas Bangun Sejahtera Mitra Umat (BSMU) bersama Bank Syariah Indonesia (BSI) memberikan bantuan tabung oksigen ke sejumlah rumah sakit (2/8). Rumah sakit tersebut diantaranya RS Harapan Bunda Jakarta timur, Radjak Hospital Salemba, RS Kartika Pulomas, Primaya Hospital Bekasi Utara dan Primaya Hospital Bekasi Barat. 

Sebelumnya, Jum’at 30 Juli telah diberikan kepada RS Insan Permata Tangerang. Masing-masing rumah sakit mendapatkan bantuan 10 tabung oksigen berukuran 6 meter kubik. Penyerahan bantuan dilaksanakan halaman kantor Laznas BSMU di Pengadegan Jakarta Selatan.

Laznas BSMU beserta BSI akan memberikan 500 tabung oksigen yang akan didistribusikan kepada rumah sakit di seluruh Indonesia sebagai langkah nyata membantu bangsa Indonesia dalam melwati masa pandemi.

Sukoriyanto Saputro selaku Direktur Eksekutif Laznas BSMU mengucapkan, “Semoga bantuan tabung yang diberikan dapat  bermanfaat bagi pasien yang membutuhkan. Terima Kasih kepada nasabah Bank Syariah Indonesia sehingga program dapat terlaksana.”

   SHARE 
Facebook
Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
Akun
Donasi
Laporan
Search