Bantuan Dana untuk Ma’had Tahfidz Al-Quran Silmi Kaffah

Laznas Bangun Sejahtera Mitra Umat (BSMU) memiliki kepedulian yang cukup tinggi terhadap dunia pendidikan. Terlihat dari berbagai bantuan yang diberikan agar pendidikan terus berjalan. Salah satunya adalah bantuan untuk sewa kontrakan bagi Ma’had Tahfidz Al-Qur’an Silmi Kaffah yang terletak di kelurahan Sukatani Depok Jawa Barat.

Santri di Ma’had ini berasal dari masyarakat yang kurang mampu. Dengan total anak terdaftar sebanyak 46 santri. Direncanakan pada bulan Syawal terdapat 40 santri mukim, yang terdiri dari 25 santri putra dan 15 santri putri. Bantuan yang diberikan sebesar Rp 30juta.

Saya selaku pengasuh Ma’had Tahfidz Al-Qur’an Yatim dan Dhuafa Yayasan Silmi Kaffah menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sumbangan dana dari Laznas BSMU,  ujar Ust Said Achmad selaku pembina.

Anak yatim dan dhuafa disana juga turut mendoakan kepada para donatur semoga Allah curahkan keberkahan atas semua hartanya dengan berlipat-lipat ganda. Aamiin yaa Allah yaa robbal’alamiin

Dengan bantuan dana ini, santriwan dan santriwati sudah bisa merasa lebih konsentrasi dan semangat dalam menuntut ilmu. Sehingga bisa menjadi penghafal Alquran dan berguna bagi lingkungan sekitarnya.

   SHARE 
Facebook
Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top