Langkah Nyata Laznas BSM Umat Bangun Sekolahan

Langkah nyata Laznas BSM Umat terkait bidang pendidikan, diwujudkan dalam mendirikan sebuah sekolah dengan nama Yayasan Insan Mumayaz (YAISMU).

Pembangunan sekolah yang beralamat di Kampung Sukamaja, Pamijahan, Bogor, Jawa Barat ini, berasal dari dana yang dikelola Laznas BSM Umat.

Untuk melakukan donasi dapat dilakukan dengan cara sbb :

  1. Klik Tombol   untuk mulai melakukan donasi.
  2. Log in di web bsmu.or.id dengan user web bsmu.or.id anda. Jika anda belum memiliki user web bsmu.or.id, daftar menjadi user web bsmu.or.id dengan klik di tab "buat akun baru" atau klik disini. Lalu cek inbox email anda untuk melakukan aktivasi dengan cara klik link aktivasi di email yang kami kirimkan.
  3. Lanjutkan proses donasi dan pembayaran sesuai langkah-langkah yang diinformasikan. Untuk informasi lebih lengkap mengenai proses donasi dapat dilihat disini.

Tentunya, alasan Laznas BSM Umat membangun sekolah ini untuk bisa membantu dan meringankan warga sekitar agar anak-anaknya bisa memperoleh pendidikan yang sesuai.

"Pendidikan tidak hanya umum saja, tapi yang berkaitan dengan rohani anak itu penting. Agar bisa membentuk karakter anak sejak dini," kata Direktur Utama (Dirut) Laznas BSM Umat Bapak Rizqi Okto Priansyah.

Diakuinya, dengan pembangunan sekolah yang dimulai pada 2013 lalu ini memberikan dampak yang positif bagi perkembangan karakter anak di sekitar YAISMU.

"Untuk saat ini sudah terbangun satu gedung dan ada sekitar 70 murid yang sekolah di sana. Tentu ini kabar yang membanggakan, karena dengan fasilitas yang belum sempurna, para anak-anak ini begitu semangat menuntut ilmu," ungkapnya.

"Tentu diharapkan beberapa tahun ke depan, YAISMU ini bisa menjadi salah satu sekolah yang cukup diperhatikan di daerah ini," imbuhnya.

Kemudian pada tahap selanjutnya, semoga perkembangan sarana dan prasarana di sekolah ini bisa terus mengalami kemajuan. Tentunya, proses ini membutuhkan dana dan hal itu yang terus dilakukan Laznas BSM Umat dalam menggalang dana untuk donasi dunia pendidikan.