Kanker Paru Stadium 4, Indra Kian Tak Berdaya

Laznas BSM Umat - Momentum Ramadhan 1438 Hijriah menjadi suatu rangkaian peristiwa sedih yang tak bisa dilupakan bagi Indra, seorang wiraswasta di Jakarta ini. Diakuinya, saat itu dirinya tengah beraktifitas seperti biasa. Namun ketika melakukan kegiatannya, Indra mengalami kejang-kejang yang datang tiba-tiba, hingga tidak sadarkan diri.

Untuk melakukan donasi dapat dilakukan dengan cara sbb :

  1. Klik Tombol   untuk mulai melakukan donasi.
  2. Log in di web bsmu.or.id dengan user web bsmu.or.id anda. Jika anda belum memiliki user web bsmu.or.id, daftar menjadi user web bsmu.or.id dengan klik di tab "buat akun baru" atau klik disini. Lalu cek inbox email anda untuk melakukan aktivasi dengan cara klik link aktivasi di email yang kami kirimkan.
  3. Lanjutkan proses donasi dan pembayaran sesuai langkah-langkah yang diinformasikan. Untuk informasi lebih lengkap mengenai proses donasi dapat dilihat disini.

"Awal mula penyakit yang diderita itu terjadi serangan di sebagian tubuh sebelah kiri, yang tiba tiba bergetar, kejang, tiada henti sehingga saya terjatuh. Habis itu enggak sadar," kata Indra saat berbincang dengan Tim Laznas Bangun Sejahtera Mitra Umat (BSMU),

beberapa waktu lalu. Kemudian rekan-rekannya langsung membawanya ke rumah sakit terdekat. Dari hasil pemeriksaan dan diagnosis dokter, Indra divonis terkena penyakit kanker paru stadium empat. Mendengar informasi ini, dirinya lemah tak berdaya dan hanya bisa pasrah.

Apalagi pemeriksaan dokter itu dikatakan, bahwa kanker paru yang dideritanya sudah mejalar ke otak. Sehingga kini dirinya sulit untuk beraktifitas. Kini kondisi Indra terus melemah dan tetap menjalani pengobatan di RS Dharmais dengan biaya sendiri. Indra mengakui, pembiayaan tersebut sangat menguras keuangan keluarganya.

Apalagi dengan dirinya tidak bekerja, maka pemasukan pun secara otomatis juga tak ada. Untuk itu dalam merespons kesulitan yang dialami ayah dua anak ini, Laznas BSMU memberikan bantuan dana agar meringankan Indra. Serta berupaya melakukan penggalangan dana lewat website Laznas BSMU. Bagi yang ingin memberikan bantuannya, silakan bisa langsung berdinasi di sini.

Syarat dan Ketentuan: 
Setuju syarat dan ketentuan