Peduli Gizi Anak Indonesia

Laznas BSM Umat - Nutrisi atau gizi merupakan substansi organik yang dibutuhkan organisme untuk fungsi normal dari sistem tubuh, pertumbuhan, pemeliharaan kesehatan manusia, terutama anak-anak yang masih dalam pertumbuhan.

Merespons mengenai masalah pemenuhan gizi khususnya anak ini, Laznas Bangun Sejahtera Mitra Umat (BSMU) melalui Bank Syariah Mandiri (BSM) Area Pekanbaru, menggelar kegiatan Bantuan Peduli Gizi Anak Indonesia.

Kegiatan ini dibuka oleh Consumer Financing Manager Area Pekanbaru, Silvia Permata Sari. Pada kesempatan itu, Silvia mengatakan, kegiatan ini menjadi bagian dari kepedulian terhadap anak Indonesia.

"Acara ini diisi pembagian bingkisan dengan sejumlah bahan makanan bergizi, sembako, dan penyuluhan kesehatan tentang gizi yang diisi oleh dokter dari Rumah Sakit Awal Bros," kata Silvia di sela-sela kegiatan, Kantor BSM Pekanbaru, Senin 24 Juli 2017.

Pemberian bantuan ini diberikan kepada para yatim dan dhuafa yang berasal dari Panti Asuhan Pajar Iman Azzahra dan As-Shohwah.

"Terima kasih banyak kepada semua para donatur, insan BSM, dan semua yang telah membantu kegiatan ini bisa berjalan. Sehingga mendapat kemuliaan dan membawa keberkahan untuk semua," harap Silvia.