Lahir Dengan Tidak Normal, Kondisi Balita Ini Bikin Terenyuh

Hati ibu mana yang tidak pilu kala melihat sang buah hati dilahirkan dalam kondisi yang tidak normal, tidak ada satu pun yang ingin anaknya kurang satu apapun. Namun kasih ibu tetap tidaklah berujung, tidak ada batasan sayang seorang ibu terhadap anak. Kondisi itu yang kini tengah dihadapi pasangan M Alit dan Nuryanti.

Untuk melakukan donasi dapat dilakukan dengan cara sbb :

  1. Klik Tombol   untuk mulai melakukan donasi.
  2. Log in di web bsmu.or.id dengan user web bsmu.or.id anda. Jika anda belum memiliki user web bsmu.or.id, daftar menjadi user web bsmu.or.id dengan klik di tab "buat akun baru" atau klik disini. Lalu cek inbox email anda untuk melakukan aktivasi dengan cara klik link aktivasi di email yang kami kirimkan.
  3. Lanjutkan proses donasi dan pembayaran sesuai langkah-langkah yang diinformasikan. Untuk informasi lebih lengkap mengenai proses donasi dapat dilihat disini.

Anak kedua yang dilahirkan Nuryanti ini menderita penyakit Hidrocepalus, dengan kondisi kepala yang terus membesar.  M Fathir nama anak itu, kini sudah masuk usia dua tahun."Sedangkan saat lahir, tangan kanan tidak ada dan tangan kiri hanya sebatas sikut," kata Nuryanti lirih, saat ditemui kru Laznas BSM Umat di rumahnya, Senin 23 Januari 2017.

Keluarga kecil yang tinggal di Jalan Tanah Tinggi 4, Gang Narada, Johar Baru, Jakarta Pusat (Jakpus) ini menceritakan, dirinya tak kuasa menahan air mata, jika Fathir terus menangis di tengah malam karena sakit yang dideritanya. Diakui Nuryanti, dirinya dan suami terus berupaya melakukan yang terbaik demi kesembuhan anaknya.

Namun, pekerjaan suami yang hanya sebagai petugas kebersihan di Dinas Kebersihan (Dinkes) Kelurahan Johar Baru, tidak mampu menanggung biaya pengobatan.Saat ini, meski pasrah, orang tua Fathir terus berusaha agar sang buah hati bisa sembuh dari penyakit yang dideritanya.

Ada 2 Komentar

semoga cepat diberikan kesembuhan

Semoga cepat sembuh ya Allah..