Siswa SMAN 12 Jakarta Dapat Pencerahan Gara-gara Ikut #GueMoveOn

Laznas BSM Umat - Hampir semua orang di dunia pernah memasuki fase-fase atau masa yang tidak mengenakan. Nah fase itu biasanya kita sebut dengan move on, tapi jangan terus istilah move on dikaitkan dengan dunia cinta melulu, apalagi pada massa SMA.

Kali ini Laz BSM Umat bikin acara bertajuk #GueMoveOn yang menyasar sejumlah sekolah di Jakarta, salah satunya di SMA Negeri 12 Jakarta. Sejumlah kegiatan dilakukan, seperti training motivasi, success story, dan games.

Merespons acara ini, sejumlah siswa maupun guru SMA Negeri 12 sangat antusias. Bahkan di momentum ini banyak para siswa yang mengambil kesempatan untuk mengeksplor dirinya.

Sekretaris Yayasan BSM Umat Meidy Ferdiansyah mengatakan, dengan kegiatan #GueMoveOn ini bisa menjadi pencerahan bagi adik-adik di SMA, untuk mengembangkan potensi dirinya.

"Setelah SMA pasti ada yang melanjutkan kuliah atau menekuni bidang lainnya. Tentu kegiatan ini bisa memberikan solusi atau pengetahuan bagi siswa, tentang jalan apa yang nanti diambil setelah SMA," kata Meidy dalam memberi sambutan di SMAN 12, Sabtu 23 September 2017.  

Para siswa SMAN 12 mengakui, jika acara yang disuguhkan ini menarik dan memberi pengetahun baru bagi mereka.

"Dengan acara ini saya bisa tahu, bagaimana langkah-langkahnya, tahapan-tahapannya dalam meraih kesuksesan. Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa meraih impiannya dengan sukses," kata salah seorang perwakilan siswa.

"Materinya bagus-bagus, mudah-mudahan materinya dapat bermanfaat untuk saya pribadi dalam berorganisasi dan untuk nanti kedepannya dalam kehidupan bermasyarakat," imbuhnya.

Staf Wakil Kepala Sekolah SMAN 12, Rika mengucapkan terima kasih atas inisiatif Laz BSM Umat dalam menyelenggarakan kegiatan #GueMoveOn ini. Diakuinya kegiatan ini sangat positif bagi perkembangan siswa ke depannya.

"Semoga Laz BSM Umat bisa terus melakukan kegiatan yang seperti ini, karena pengaruhnya besar bagi siswa. Terima kasih kepada semua pihak, sehingga bisa terwujudnya kegiatan ini," tandasnya.