Simpati Umat

Bantuan Operasional untuk YPM Mandiri Juara

Laznas BSM Umat - Perlu sinergi dan kerja sama antar lembaga lainnya dalam melakukan kebaikan. Karena tidak semua daya bisa dilakukan secara sendiri, perlu pihak lain dalam membantu mewujudkan suatu tujuan. 

Hal inilah yang dilakukan Laznas BSM, dengan memberikan dana bantuan terkait pembuatan akta pendirian Yayasan Pembangunan Masyarakat (YPM) Mandiri Juara Bersama.

Indonesian

Sudut-Sudutpun Tak Luput Dari Penyemprotan Desinfektan BSM Umat

BSM Umat - Tim BSM Umat kembali melakukan aksi penyemprotan desinfektan berkala ke tempat-tempat yang sudah ditentukan. Pada hari senin, tanggal 6 April 2020 BSM Umat melakukan penyemprotan disinfektan di 2 masjid dan 1 MTs yang berada di wilayang Tangerang Selatan dan DKI Jakarta.

Indonesian

Pentingnya Cuci Tangan Yang Benar

BSM Umat - Setelah melakukan berbagai macam aktivitas terkadang kita sering lupa untuk mencuci tangan, padahal tangan menjadi salah satu tempat berkumpulnya berbagai macam bakteri, kuman, dan virus yang dapat  menjadi penyebab berbagai macam jenis penyakit dan virus. Virus  COVID-19 yang saat ini sedang menjadi pandemi juga bisa menyebar melalui tangan. Hampir 90% penyakit disebarkan melalui tangan , sungguh berbahaya bukan?

Indonesian

Pemasangan Fasilitas Cuci Tangan di Rusun Bidara Cina Jatinegara

BSM Umat - Pada hari jum’at tanggal 3 April 2020 telah dilaksanakan pemasangan fasilitas tempat cuci tangan di Rumah Susun Bidara Cina Jakarta Timur. Fasilitas ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat menjaga kebersihan dan mencegah paparan dari virus Covid19.  Selain dilakukan pemasangan, tim BSM Umat juga melakukan edukasi mengenai cara cuci tangan yang benar.

Indonesian

Penyemprotan dan Pembagian Hand Sanitizer di Masjid dan Pesantren Jakarta Utara

BSM Umat - Pada Hari Kamis, tanggal 2 April 2020 telah dilakukan penyemprotan desinfektan ke daerah Jakarta Utara. Tepatnya di Pesantren Cikal Cendikia Salsabila, Penjaringan, Jakarta Utara dan Masjid Alhidayah, RT 019 RW 017, Kel. penjaringan. Kec Pluit, Jakarta Utara. Daerah yang kami datangi  termasuk padat penduduk sehingga potensi terpapar virus corona lebih besar.

Indonesian

Pages

Subscribe to RSS - Simpati Umat