Phone : +62 21 797 7000     Email : Kotaksurat@bsmu.or.id     LAYANAN DONATUR     REKENING DONASI    

Makanan Siap Saji Untuk Warga Terjebak Banjir

BSM Umat - Banjir yang belum surut (3/1) menyebabkan warga belum bisa beraktifitas secara normal. Terkhusus di daerah Kebon Pala, Kampung Melayu tepatnya di RT 05 RW 08, banjir mencapai tinggi leher orang dewasa. Masih banyak warga yang tetap memilih untuk bertahan di atap rumah mereka dan juga di lantai 2. Kondisi ini membuat mereka kesulitan untuk mendapatkan akses bantuan makanan.

Respon cepat dilakukan oleh tim Disaster Emergency and Recovery Center BSM Umat dengan berjibaku dengan banjir memberikan makanan kepada para warga terdampak musibah. Meskipun tanpa menggunakan sarana perahu karet untuk memberikan makanan siap santap ke pada warga, namun tidak menyurutkan semangat membantu orang lain. Dapur hangat pun didirikan oleh tim untuk melayani masyarakat, dengan menyediakan air mineral, menyeduh kopi, teh hangat dan juga memasak bubur kacang hijau diharapakan dapat menjadi pertolongan pertama bagi warga terdampak banjir.

Warga yang mendapatkan bantuan mengucapkan terimakasih kepada donatur nasabah bank Syariah Mandiri atas bantuan yang diberikan.

Tidak bosan kami mengajak seluruh Sahabat untuk memberikan bantuan terbaik bagi warga terdampak banjir di Jabodetabek melalui rekening Mandiri Syariah 703 000 5613 A/n Yayasan Bangun Sejahtera Mitra Umat. Mohon cantumkan kode 027 diakhir jumlah donasi, contoh Rp500.027.

Informasi terkini dan lebih lengakp dapat di lihat melalui Instagram @laznasbsmumat

 

AddThisBerita: