Inaugurasi Daring ISDP UNAND

BSM Umat - Jakarta, 23 September 2020 Laznas BSM Umat bersama Bank Mandiri syariah mengadakan kegiatan Ianugurasi Daring ISDP UNAND. Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari seleksi yang telah dilakukan pada 10-28 Agustus 2020. Inaugurasi merupakan pengukuhan 22 penerima beasiswa/Awardee ISDP UNAND yang telah lulus proses seleksi dari total peserta 68 mahasiswa.

Sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat, walaupun ditengah kondisi pandemi pelaksanaan Inaugurasi Awardee ISDP UNAND tetap dilaksanakan. Pelaksanaan daring tidak mengurangi hikmat dari arti sebenarnya dari Inaugurasi. Terlihat dari peserta yang bersemangat dan antusias mengikuti acara dari awal hingga akhir.

Inaugurasi daring ISDP UNAND dihadiri oleh : Rektor Universitas UNAND Bapak Prof. Dr. Yuliandri, S.H., M.H., beserta jajarannya, Direktur Distribution & Sales PT Bank Syariah Mandiri Bapak Anton Sukarna beserta jajarannya dan Direktur Program Laznas BSM Umat Bapak Fauzi Indrianto.

Bapak Anton dalam sambutannya menyampaikan, Padang merupakan bumi para pengusaha sehingga diharapkan akan lahir embrio pengusaha tangguh dimasa depan. Semoga ISDP  dari UNAND akan tumbuh pengusaha-pengusaha yang sholeh dan kaya. Mudah-mudahan BSM menjadi bagian dari memproduksi pengusaha-pengusaha yang sholeh dan kaya. Sehingga suatu hari nanti negeri ini menjadi negeri yang dirahmati oleh Allah SWT.

Dengan penandatangan Akad Awardee ISDP Universitas Andalas telah resmi menjadi binaan Laznas BSM Umat dan Mandiri Syariah. Pada Inaugurasi ini 2 orang perwakilan Awarde ISDP UNAND untuk menyampaikan presentasi bisnis. Semoga akan banyak lahir pengusaha muda yang berkah dan memberikan kemaslahatan untuk umat.

Jenis: 
AddThisBerita: