Phone : +62 21 797 7000     Email : Kotaksurat@bsmu.or.id     LAYANAN DONATUR     REKENING DONASI    

Disinfeksi Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia dan SLB N 7 Jakarta

BSM Umat - Rabu kemarin,  Tim BSM Umat menyemprotan ke 6 lokasi, diantaranya 5 berada di Pondok Gede dan 1 di Harapan Indah Bekasi. Walaupun dengan personil yang tidak terlalu banyak tetapi pada setiap sudut dilakukan penyemprotan desinfektan dengan teliti  sehingga tidak memberi ruang penyebaran virus corona ini.

Satau hari sebelumnya, tepatnya selasa, tanggal 14 april Tim BSM Umat melakukan penyemprotan ke Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia di Cempaka Putih Jakarta Pusat. Luas bangunanya 2000m dengan 3 lantai. Kegiatan desinfektan menjadi sangat penting karena anak-anak penderita kanker harus tinggal di lingkungan yang steril agar tidak mengakibatkan gangguan pada penyakit yang dideritanya.

Hingga saat ini YKAKI masih menampung anak-anak penderita kanker beserta keluarganya. Karena pengobatan mereka yang harus tepat waktu agar dapat sembuh. Penderita kanker adalah salah satu golongan yang paling rentan terinfeksi virus corona, sehingga bagi yang sehat dapat bersama membantu mereka untuk tidak terpapar virus corona.

Siang harinya,  tim bsm umat menuju ke lokasi Sekolah SLB Negeri 7 Jatinegara Jakarta timur. Tak kalah luas dengan YKAKI, sekolah ini memiliki 4 lantai. Walaupun demikian, tim bsm umat covid 19 tetap semangat menjalankan tugas. Bagi yang ingin tahu bagaimana melakukan cara melakukan disinfektan mandiri dapat melihat di artikel “Mengapa diperlukan Disinfektan" atau bisa mendownload poster cara disinfektan yang baik dan benar .

 

 

Jenis: 
AddThisBerita: